Thaifex Anuga Asia telah dibuka pada tanggal 22 September 2020 dan akan berlangsung hingga 26 September mendatang di Muang Thong Thani, Bangkok – Thailand. Kopi asli Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat dengan merek dagang La Mamasa menjadi salah satu peserta dalam pameran industri makanan dan minuman internasional tersebut.

Selain mendapatkan support penuh dari Ditjenbun melalui direktur PPHPbun Ir. Dedi Junaedi M. Sc. Keikutsertaan La Mamasa dalam kegiatan ini juga atas dukungan Ibu Flora Susan selaku ATDAG Indonesia untuk Thailand.

Momentum Pembukaan Thaifex Anuga Asia 2020 ini tidak dilewatkan begitu saja. Kegiatan yang diadakan secara virtual live ini disaksikan secara langsung oleh Bapak Oktavianus Minanga selaku Managing Director PT Bejana Kasih Sempurna melalui media sosial dan juga platform virtual meeting sejenis yang di fasilitasi oleh KBRI di Thailand. Sehingga, serangkaian acara tetap dapat diikuti oleh Bapak Oktavianus Minanga meski terkendala jarak karena tidak hadir langsung dalam acara, dikarenakan covid-19 membuat penerbangan internasional di Thailand ditutup sementara waktu.

Thaifex Anuga Asia 2020 sebagai platform penting untuk memperkenalkan produk lokal, membangun hubungan, serta jaringan yang baik dengan mitra Internasional. Disinilah, untuk kedua kalinya kopi asli Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat dibawa oleh PT Bejana Kasih Sempurna ke Internasional dengan brand La Mamasa.

Maju terus La Mamasa!

(Sumber : Rujukannews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *